SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA....

Friday, November 16, 2012

The Titans Kembali Dengan Album Baru KIRANA


Kapanlagi.com - Setelah lama hilang The Titans akhirnya kembali mewarnai kancah musik tanah air dengan album terbaru merekaKIRANA setelah terakhir mengeluarkan debut album pada tahun 2010. Lagu Dengarkanlah yang merupakan salah satu lagu andalan dalam album tersebut akan dibuatkan video klip yang rencananya akan diambil gambarnya di Kuala Lumpur, Malaysia.
"Rencananya akan syuting di Kuala Lumpur, Malaysia untuk singleDengarkanlah. Mudah-mudahan tidak ada hambatan," ujar Andika saat ditemui di 7-Eleven, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/11).
Saat ini The Titans sedang mempromosikan lagu mereka yang berjudulHingga Akhir Hidupku. Oleh karena itu pembuatan video klipDengarkanlah akan dilakukan pada bulan Desember nanti.
"Jadi, baru-baru ini akhirnya diputuskan akhir bulan ini atau awal Desember. Kita akan syuting video klip itu di Kuala Lumpur dan disutradarai oleh orang sana," kata Andika.
Kuala Lumpur dipilih sebagai tempat lokasi syuting karena The Titans ingin sekalian berlibur dari kepadatan aktivitas yang selama ini mereka lakukan di Jakarta.
"Pengen jalan-jalan dan ada undangan media lokal (Malaysia) yang tertarik pengen tahu perkembangan The Titans bagaimana. Jadi, kita sekalian bikin video klip di KL, sekalian muter-muter radio dan TV juga," tandasAndika(kpl/aal/rzm)

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment