SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA....

Sunday, November 18, 2012

Noah Kecanduan Lagu BCL - Ari Lasso


Kapanlagi.com - Beberapa tahun silam, duet Bunga Citra Lestari danAri Lasso lewat lagu berjudul Aku dan Dirimu sempat menjadi hits. Banyak orang yang suka dengan lagu tersebut. Kini lagu tersebut menjadi favorit anak Bunga, Noah yang keranjingan lagu tersebut.
Ditemui di Area Fountain Grand Indonesia, west mall lantai 3A, Jakarta, Sabtu (17/11), diakui BCL, Noah sering mendengarkan lagunya itu di mobil.
"Noah suka lagu Aku dan Dirimu. Di mobil dia suka muter lagi itu terus, padahal aku bosen," ujar BCL.
Selain suka mendengar musik terutama lagu Aku dan Dirimu, putra kecilnya tersebut juga suka olahraga. BCL pun membebaskan anaknya tersebut untuk memilih apa yang disenanginya.
"Selain seneng denger musik, Noah juga suka olahraga sekarang. Aku sih bebasin dia mau apa. Biarin aja dia yang milih, masih kecil ini," pungkasBCL(kpl/pur/sjw)

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment